VISITOR

WAKTU BOGOR

NEXT MATC DAY

PERTANDINGAN BERIKUTNYA

03/03/2013
PERSIKABO vs PSCS cilacap
Lokasi : Stadion Persikabo,Cibinong
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 28 Februari 2011

PERTARUNGAN PAPAN TENGAH MAKIN SENGIT,,,LIGA TI PHONE

 DENDY LABEL REPORT

28 Feb 2011 22:10:00

Persita Tangerang (GOAL.com/Hery Sudewo)
Galeri Foto
Perbesar
Persita Tangerang (GOAL.com/Hery Sudewo)
Persipasi 2–1 Pro Titan
Kemenangan 2-1 yang diraih Persipasi Bekai atas Pro Titan di Stadion Patriot dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11 membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara Grup 1 dengan nilai 27. Sedangkan kekalahan membuat Pro Titan tetap di peringkat bawah dengan menempati posisi ke-12, karena baru mengoleksi nilai sepuluh.

Persipasi tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Hasilnya, Stephen Mennoh membuka kemenangan ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Pro Titan dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-15 lewat aksi penyerang Ghazali Muharam. Persipasi mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran handsball Rifki Firdaus di kotak terlarang di menit ke-24. Mennoh, sukses mengeksekusi tembakan penalti itu, dan mengubah skor menjadi 2-1.

Persita 1–1 PSMS
PSMS Medan mewujudkan ambisinya mencuri angka di Stadion Benteng setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persita Tangerang. Namun, hasil imbang itu tidak memberikan pengaruh terhadap posisi kedua tim di klasemen sementara Grup 1. Persita tetap berada di peringkat lima dengan nilai 25, sedangkan PSMS satu tangga di bawahnya dengan selisih dua poin.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=133163?area=2l&pos=2&ord=133163"></script>

Dalam pertandingan ini, kedua tim memperagakan permainan terbuka. Persita unggul lebih dulu melalui tendangan penalti pada menit ke-30 melalui Agus Salim. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Vagner Luis kepada Agus. Tim Ayam Kinantan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti Mahadi Rais di menit ke-64.

Persih 1–0 Persitara
Persih Tembilahan mendapatkan hasil maksimal saat berlaga di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Beringin ketika mengalahkan Persitara Jakarta Utara dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga angka itu membuat Persih naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 27.

Sementara itu, kekalahan membuat Persitara tetap berada di peringkat delapan dengan koleksi nilai 14. Kendati memetik kemenangan, Persih memperolehnya dengan tidak mudah. Bahkan, Persih meraih angka penuh itu melalui eksekusi penalti Leonardo Veron pada menit ke-61.

Persires 0-0 Persikabo
Persires Rengat kembali mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam pertandingan Divisi Utama Grup 1. Tampil di hadangan pendukungnya sendiri di Stadion Narasinga, Persires harus puas berbagi angka dengan Persikabo Bogor setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sejak awal pertandingan, kedua Persires berusaha menekan pertahanan Persikabo. Berbagai variasi serangan coba dibangun tuan rumah, namun selalu menemui kegagalan. Solidnya barisan belakang Persikabo serta permainan terbuka yang dikembangkan tim tamu membuat Persires menemui jalan buntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar