VISITOR

WAKTU BOGOR

NEXT MATC DAY

PERTANDINGAN BERIKUTNYA

03/03/2013
PERSIKABO vs PSCS cilacap
Lokasi : Stadion Persikabo,Cibinong
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 23 Mei 2011

Persikabo U-15 Siap Jajal Manchester United Primer Cup

Bogor - Setelah berhasil menggulung Indonesia Footbal Academy (IFA0) dengan skor 3-0 akhir pekan lalu pada Manchester United Primer Cup (MUPC), Persikabo U-15 Tahun berhasil mendapat tiket untuk menjajal kompetisi MUPC di Chonburi, Thailand, 5-9 Juni 2011. Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM., kepada para wartawan menjelaskan setelah meraih juara nasional pada event MUPC 2011, selanjutnya membawa tim besutan Yayan Mulyana tersebut tampil pada MUPC tingkat Asean yang akan digelar di Chonburi, Thailand, 5-9 Juni 2011.

"Menjadi duta Indonesia pada MUPC tingkat Asean mendatang menjadi sejarah tersendiri bagi dunia sepak bola Kabupaten Bogor," kata Yasin, Rabu, 18 Mei 2011.

Yasin menjelaskan dirinya sangat bangga kepada para pemain asal Kabupaten Bogor yang akan menjadi duta Indonesia dalam ajang MUPC di Chonburi, Thailand.

"Selain menjadi yang terbaik secara nasional, SSB Kabupaten Bogor juga membukukan sejarah pertama kalinya menjadi wakil bangsa Indonesia." papar Yasin.

Sementara itu, Manajerial tim Persikabo U-15 Tahun Mulyadi menuturkan prestasi Persikabo U-15 yang dapat bermain di tingkat Asean sangat mengejutkan. "Persikabo U-15 Tahun mampu menumbangkan tim-tim tangguh sekaligus mengukir sejarah emas dan untuk pertama kalinya Persikabo menjadi duta Indonesia,” ujar Mulyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar