VISITOR

WAKTU BOGOR

NEXT MATC DAY

PERTANDINGAN BERIKUTNYA

03/03/2013
PERSIKABO vs PSCS cilacap
Lokasi : Stadion Persikabo,Cibinong
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 15 Februari 2011

Abanda Herman Gabung Persib Bandung


Abanda Herman Gabung Persib Bandung

Abanda Herman
REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Bek tangguh asal Kamerun, Abanda Herman, sudah pasti bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2010-2011.
"Persib dan Abanda sudah sepakat bekerjasama di putaran kedua nanti, tinggal teken kontrak saja. Ia sudah pasti ke Persib," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, di Bandung, Jumat (11/2).
Pemain yang kini masih berkostum Persema Malang di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) itu sejak awal memang berminat untuk bergabung dengan Persib. Namun saat seleksi, namanya tidak diperhitungkan pelatih Darko Janakovic saat itu.
Menurut Umuh, kehadiran Abanda di Persib sudah final dan tinggal menunggu waktunya Abanda berkostum Persib. Maung Bandung, julukan Persib Bandung, tampaknya tidak ingin gagal dua kali dalam merekrut pemain tambahan di putaran kedua ini. Untuk itu, Abanda langsung diikat Persib meski masih menunggu beberapa minggu lagi.
Kegagalan mendatangkan striker timnas Malaysia, Safee Sali, membuat Persib bergerak cepat dalam mendatangkan Abanda. Bek Kamerun itu dikabarkan Kamis (10/2) sudah merapat di Bandung untuk pembicaraan dengan manajemen Persib.
Persib memang fokus merekrut pemain belakang untuk menambal kelemahan sektor pertahanan. Bahkan, nama Mijo Dadic (Persiba Balikpapan) juga masuk daftar pemain yang akan didatangan Persib Bandung. "Kita akan bicarakan lagi (soal Mijo Dadic) dengan pelatih. Terkait Abanda Herman, pelatih sudah setuju dan Persib memang memerlukan pemain berkarakter seperti pemain itu," kata Umuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar